Rabu, 28 November 2012

Jadwal Siaran Langsung Persib IIC 2012

Kemeriahan Liga Super Indonesia (LSI) 2013 akan segera digelar mulai 5 Januari 2013. Sebagai penanda digelarnya kompetisi yang dikelola oleh PT. Liga Indonesia tersebut akan digelar turnamen pra-musim yang mempertemukan 16 klub yang akan terbagi menjadi 4 grup. Launching Liga Super Indonesia sendiri akan dilaksanakan pada 12 Desember 2012 dengan konsep indoor di studio ANTV selaku pemegang hak siar.
Inter Island Cup 2012 yang akan menjadi turnamen pemanasan jelang bergulirnya kompetisi reguler sendiri akan digelar mulai 1-12 Desember serentak di 4 kota yang telah ditunjuk menjadi tuan rumah, diantaranya Palembang (grup A), Bandung (grup B), Malang (grup C) dan Samarinda (grup D).
Persib Bandung yang tergabung di grup B bersama Persidafon Dafonsoro, Persegres Gresik United dan Persepam Madura United akan melakoni laga perdananya pada tanggal 1 Desember 2012 melawan Gresik United mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh ANTV.
Turnamen pra-musim yang memperebutkan hadiah berupa piala, medali dan uang tunai tersebut juga akan mengusung teknologi sebuah teknologi yang baru pertama kali digunakan dalam kompetisi Indonesia tersebut akan membantu wasit dalam mengawal pertandingan. Teknologi itu sendiri sudah banyak digunakan pada liga-liga populer di Eropa.
Berikut adalah jadwal lengkap Inter Island Cup 2012 yang didapat #BOTN dari PT. Liga Indonesia :
Jadwal live TV IIC 2012

Sumber : www.liga-indonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar